Pages

Ads 468x60px

Cara Agar Menjadi Bloger Yang Terkenal Dan Sukses

Hay kawan semua, sampai sini kita akan masuk ke pembahasan yang menurut saya pribadi sangat menarik. Karena siapa sih yang tidak mau terkenal, betul gak ??.. itu kan salah satu sifat manusia. Ingin popular, ingin dikenal, ingin dihargai, pokoknya ingin selalu lebih. Tapi kadang manusia juga lupa untuk bersikap sebaliknya, Sulit untuk menghargai orang lain. mudah mudahan kita tidak seperti itu.
Kalau kita pernah dengar cerita cerita dari para selebriti yang dulunya hanya orang biasa biasa saja. Sekarang mereka mencapai puncak popularitas. Selalu dikejar-kejar media masa dan memiliki banyak sekali penggemar.
Di dalam pembahasan ini, saya akan sedikit banyak mengambil initsari dari kisah kisah mereka. kita akan belajar dari mereka, tentunya sedikit kita akan adopsi kedalam dunia Blogging.
Sebut saja raditya dika, sebelum dia menerbitkan buku buku fiksi nya, kambing jantan , dia memulainya dari sebuah Blog.
Di pembahasan ini, kita akan belajar bersama dan akan mencari tips tips bagaimana kita bisa dikenal didunia internet. Ya seperti para master master bisnis online, yang Ebook Gratis, http://CaraBuatBlogger.com oleh : Ibnu Kurniawan Page 15 dikenal di dunia internet. Sukur sukur kalau bisa masuk dunia offline. Tentunya ada
factor keberuntungan juga kalau seperti itu. ☺
Karena kita berbicara di Internet, kita akan mengambil pelajaran pelajaran dari para master bisnis internet yang telah sukses dikenal di dunia online. Ini adalah versi saya, yang saya sering dapatkan dari blog blog para master internet marketer Indonesia. Ini dia ;
  • Jika anda memiliki Blog, Anda harus menjadi diri anda sendiri. Jangan meniru niru gaya tulisan orang lain. jika anda terbiasa menulis dengan santai, atau humoris, atau serius, atau bahasa gaul, ya tulis saja seperti itu. Raditya dika terkenal karena tulisan tulisan di Blognya yang Kocak, segar, asik, dan gak membosankan, anak muda banget, dan sedikit aneh.
  • Tidak ada sesuatu yang instan, ya, jika anda mau dikenal, maka anda harus mau meneganal, blogwalking, tanya tanya, sapa adminya melalui form kontak, jika tempat tinggal ada berdekatan, sempatkan untuk bertemu secara offline. Kita akan lebih cepat dikenal, jika kita bekerja sama, benar sekali, bekerja sama dengan orang orang yang terbaik , maka hasilnyapun baik.
  • Aktif, maksudnya gimana ??.. ketika kita aktif apalagi kita memiliki nilai tambah yaitu sebagai ahli disuatu bidang, kita akan lebih mudah dikenal, berbagilah ke Forum Forum diskusi online, menulis artikel dengan totalitas yang tinggi, mempunyai jiwa untuk berbagi, menulis ebook dengan sungguh sungguh untuk dibagikan secara gratis. Anda akan lebih mudah dikenal. Sudah tidak bisa di tolak Promosi yang mujarab adalah dari mulut mulut, ketika satu orang sudah merasakan manfaat dari suatu hal, dia akan terus bercerita ke orang lainya, kemudian orang yang diceritakan akan bercerita lagi ke orang lainya, begitu seterusnya.
  • Promosi yang giat, sehebat apapun produk kita tanpa adanya promosi yang kuat maka akan mati. Begitu juga di Blog, jika kita giat berpromosi akan blog kita, Blog kita pun juga akan semakin dikenal, dan efek sampingnya adalah, mau tidak mau sipemiliki ataupun si penulis Blognya akan terkenal juga. 

Good Luck!!!

Description: Cara Agar Menjadi Bloger Yang Terkenal Dan Sukses Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Cara Agar Menjadi Bloger Yang Terkenal Dan Sukses